AHY Janjikan Kesejahteraan Bersama Partai Demokrat

oleh -25 views

ketua umum Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampaikan orasi kampanye di Koni Sario Kota Manado didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Lasut.Sabtu, (03/02/2024) .

Manado, Infosulut.id – Partai Demokrat menggelar Kampanye Akbar di Sulawesi Utara, Dengan tema kuncikan Fest

Dalam kampanye tersebut, di hadiri langsung oleh ketua umum Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam orasinya beliau menyampaikan siap mengawal aspirasi masyarakat yang berada di Indonesia, khusunya yang berada di Sulawesi Utara.

“Jika Prabowo-Gibran menang pada Pilpres 2024, partai Demokrat akan mengawal kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tegas AHY Sabtu, (03/02/2024) 


Kembali AHY mengatakan, bahwa dia selalu merindukan masyarakat sulut, khususnya di Manado yang dikenal Rama kepada orang lain.

“Saya selalu gembira dan semangat setiap ke Manado, karena masyarakat nya rama – rama, semuanya bersuka cita hari ini, sebentar lagi kita akan melakukan pemungutan suara dalam pilpres 14 Februari. Saya juga mau memberikan salam rindu kepada masyarakat Sulawesi Utara dari bapak SBY. Karena beliau sangat mencintai masyarakat Sulawesi Utara,” sahut AHY.

Lanjut putera pertama dari presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, bahwah partai Demokrat akan memperjuangkan hak dari guru honorer, mereka berjanji akan memberikan hak mereka berupa menjadikan ASN.

“Kita akan mengangkat para guru honorer menjadi ASN, itu semua pernah kita jalankan di jaman SBY. Yang baik-baik kita lanjutkan, yang belum baik kita perbaiki. Sekali lagi bapak/ibu mohon dukungannya,” jelasnya dalam orasi .

Kemudian ketua umum partai demokrat tersebut mengatakan bahwah kota Manado hari ini dasyat dan luar biasa. “Mudah mudahan ini adalah kebangkitan dari partai Demokrat” pungkas AHY.(Kifli/Candle).