Army Go To School, Babinsa Koramil 04/PTM Sambangi SD Inpres Rumengkor

oleh -77 views

Babinsa Koramil 04/PTM Kodim 1309/Manado, Praka Febrin Wijaya melaksanakan kegiatan “Army Go To School” bertempat di SD Inpres Rumengkor, Minahasa belum lama ini.(Foto:ist).

Minahasa, Infosulut.id – Babinsa Koramil 04/PTM Kodim 1309/Manado, Praka Febrin Wijaya melaksanakan kegiatan “Army Go To School” bertempat di SD Inpres Rumengkor, Kec. Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Pada kegiatan Army Go To School, Babinsa memberikan arahan kepada para siswa agar tetap waspada akan Guantibmas dan tetap semangat dalam belajar, ini merupakan salah satu upaya mempersiapkan generasi muda yang tangguh, berwawasan kebangsaan dan mempunyai jiwa nasionalisme.

“Kegiatan Army Go To School baik di tingkat TK, SD, SMP dan SMA tersebut dalam rangka membentuk generasi muda yang memiliki nasionalisme dan kesadaran bela negara agar tidak tersusupi oleh paham-paham selain Pancasila,” ucap Babinsa Rumengkor.

Pada program Army Go To School kita sampaikan materi wawasan kebangsaan agar generasi muda ke depan menjadi generasi yang tangguh dan mampu melaksanakan tugas-tugas menjaga NKRI di masa yang akan datang.

“Menginginkan pohon yang kuat pupuklah dari tunasnya, menginginkan Bangsa yang hebat peliharalah generasi mudanya” pungkas Praka Febrin.(Kifli).