Ini Harapan Rio Dondokambey Usai Melantik DPD KNPI Bolsel Periode 2022/2023

oleh -9 views

Bolsel, Infosulut.id – Sebanyak 73 orang stuktur Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bolsel periode 2022/2025 telah resmi dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulut, Rio Dondokambey.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango kecamatan Bolaang Uki pada Rabu (24/5/2023),

Acara diawali tarian penjemputan dan doa bersama, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DPD KNPI Bolsel Muh. Chan Kamaru AMD yang menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Sulut yang telah menyempatkan waktu hadir di di tengah kesibukannya.

“Di Bolsel ini pengurusnya baru sebatas caretaker selama 4 kali. Alhamdulillah hari ini KNPI Bolsel telah resmi dilantik.

Untuk itu saya mohon dukungan dari semua pihak. Saya tidak bisa bergerak membangun organisasi ini tanpa dukungan dan bantuan dari kita semua,” kata Cani, sapaan akrab Ketua DPD KNPI Bolsel.

Lanjutnya, organisasi ini terdiri dari berbagai suku dan ras. Karenanya mari kita solid bergerak dalam menjalankan progran kegiatan KNPI ke depan.

“KNPI Bolsel siap berkolaborasi dan mendukung serta menyukseskan program-program pemerintah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey berharap pengurus daerah dapat bersama-sama dengan OKP yang ada untuk bersatu dalam menopang program pemerintah sesuai Visi Misi yang telah dicanangkan pimpinan.

“Selamat kepada ketua dan segenap jajaran pengurus KNPI Bolsel yang telah dilantik pada hari ini. Mari terus solid bersatu dan bergerak,” ujar dia.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid selaku Pemerintah Daerah turut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik serta menyampaikan terima kasih kepada Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey yang hadir langsung di Bolsel.

“Pemuda bukan hanya punya angan tapi bagaimana mewujudkannya terhadap program yang direncanakan. Saya berharap setelah pelantikan ini segera dibentuk kepengurusan tingkat kecamatan,” kata Wabup Deddy.

“Selaku pemerintah, saya ajak seluruh jajaran KNPI Bolsel untuk mari kita bersama-sama mewujudkan visi misi daerah yang kita cintai ini agar bisa berkompetisi dengan kabupaten lainnya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, unsur Forkopimda, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten, pimpinan PD dan jajaran ASN, pimpinan OKP, jajaran pengurus KNPI Sulut dan Bolsel serta undangan lainnya.(Kifli).