Peduli Pendidikan Anak, Wagub Steven Kandouw Ambil Sendiri Raport Putra Bungsu Oswaldo Kandouw

oleh -87 views

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven O.E Kandouw mengambil raport putra bungsu Oswaldo Kandouw di SMP Eben Haezar Manado, Kamis (16/3/2023). (Fofo:ist).

Manado, Infosulut.id – Kesibukan sebagai pejabat negara tak membuat Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O.E Kandouw melupakan pertumbuhan dan perkembangan pendidikan anak-anaknya. 

Wagub Steven menyempatkan waktu mengambil raport putra bungsu Oswaldo Kandouw di SMP Eben Haezar Manado, Kamis (16/3/2023). Steven Kandouw nampak mengenakan kemeja batik lengan pendek merah kecoklatan dipadu corak kuning.

“Kamis manis,”tulis Wagub Steven di akun facebook pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, nampak Oswaldo berdiri di samping ayah tercinta menghadap guru kelas. Nampak pula teman-teman Oswaldo duduk manis, antri menunggu giliran ambil raport.

Wagub Steven sempat berbincang sejenak dengan guru kelas. Ia mengatakan, meskipun hanya datang mengambil buku raport, hal itu menjadi tanda orang tua telah membangun sinergi.

“Paling penting menjaga komunikasi antara orang tua dan guru agar terus terjalin. Sinergi inilah yang cukup membantu dalam mengupayakan pendidikan tepat untuk anak-anak kita,”tandasnya.

Oswaldo Kandouw diketahui anak berprestasi dan aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Oswaldo tergabung dalam Tim Basket SMP Eben Heazer 1 Manado, ia dan rekan-rekannya baru-baru ini tampil gemilang dalam turnamen FRBA Basketball Sulawesi Utara (Sulut). Di laga final melawan SMP Katolik St. Nicolaus Lokon Tomohon yang digelar, Sabtu (18/02) lalu di GOR Basket Fictor Roring di Mapanget Manado, tim Basket SMP Eben Heazer 1 Manado berhasil menjadi pemenang.(Kifli)