Wagub Kandouw Serahkan SK Plt Pada Praseno dan Mangala Jabat Kadis Ketahanan Pangan dan Discapildukda Sulut

oleh -182 views

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw Serahkan SK Kepala Dinas pada Plt Pada Dr. Praseno Hadi dan Dr. Denny Mangala, MSi Selasa (07/03/2023).(Foto:ist).

Manado, Infosulut.id – Dalam mengisi jabatan Kepala Dinas yang saat ini lowong, maka Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) langsung mangangkat dua pejabat handal.

Pada Selasa (07/03/2023) pagi ini, Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan SK pada Asisten Sekretaris Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan; Bapak Dr. Praseno Hadi, Ak, MM dan Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra, Bapak Dr. Denny Mangala, MSi di ruang kerja Wagub.


Adapun Praseno Hadi dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah (DKPD) Provinsi Sulawesi Utara.

Sedangkan Denny Mangala diperintahkan Plt Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Daerah (Discapildukda) Provinsi Sulawesi Utara.


“Ya, sudah diserahkan SK Plt Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana serta Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan,” ungkap Wagub Steven Kandouw.

Adapun pengisian sementara ini dilakukan karena untuk Kepala Dinas Capildukda Sulut sebelumnya Lynda Wantania kini bertugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa.

Untuk Royke Kodoati yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah telah memasuki purna bakti.

Saat penyerahan SK Plt, Wagub Kandouw didampingi Inspektorat Meiky Onibala dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut Clay Dondokambey.(Kifli)