Kunjungi Prefektur Kyoto di Jepang, Gubernur Olly : Bupati/Walikota Harus Belajar Kelola Pariwisata Hingga Transportasi Secara Modern

oleh -86 views

Hari kedua Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama rombongan kunjungi Prefektur Kyoto Jepang pada Jumat (03/03/2023).(Foto:Ist).

Jepang, Infosulut.id – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi sejumlah pejabat Forkompimda, Sekprov, Asisten 3, Walikota Manado, Bupati Minut, Bupati Kep. Sitaro, Rektor Unsrat, Dirut Umum BSG, Ketua BKSUA Sulut dan beberapa pengusaha Manado, mengunjungi Prefektur Kyoto Jepang pada Jumat (03/03/2023).

Perjalanan ke Kyoto dengan kereta Shinkasen, kereta super express di Jepang. Tujuan perjalanan ke salah satu kota metropolitan Kyoto dan memakan waktu kurang lebih 2 jam 15 menit.

Di Kyoto Rombongan pun mengunjungi Kiyomizu Temple, warisan Unesco.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pun berharap, selama perjalanan ke Kyoto dapat mendapat masukan yang positif bagi para kepala daerah yang ikut.

“Dengan kunjungan ini mereka mendapatkan masukkan bagaimana bisa mengelola pariwisata dan transportasinya di daerah masing – masing dengan cara modern,”ungkap Olly.

Kata dia, Kunjungan seperti ini kesempatan untuk belajar memperbaiki daerah masing-masing guna meningkatkan kunjungan wisatawan.(Kifli).