Khitanan Massal Gratis, Bukti PDI Perjuangan Adalah Partai Yang Pro Rakyat

oleh -24 views

Ketua DPD PDI P Sulut yang juga Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan bingkisan kepada anak-anak sebagai peserta ikut kithan massal di kantor DPD PDIP di jalan Soekarno Minahasa Utara pada Jumat (24/02/2023).(Foto:ist).

Manado, Infosulut.id – DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara menggelar Kithan massal yang dipusatkan di kantor DPD di jalan Soekarno Minahasa Utara (Minut) pada Jumat (24/02/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk dan kepedulian sosial bahwa partai berlambang banteng hitam bermoncong putih itu hadir untuk rakyat.

Khitan massal merupakan rangkaian peringatan HUT PDI-P ke-50, sekaligus juga Isra Mi’raj 1444 H.

Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey menjelaskan kegiatan sosial secara serentak dilaksanakan di 15 kabupaten dan kota.

“Kithan massal ini ditargetkan dapat menjangkau 3 ribu orang. Jadi setiap harinya ada sekitar 200 orang yang dikhitan,” tukasnya sembari menambahkan bahwa PDI-P merupakan partai yang pro rakyat.

“PDI Perjuangan hadir dalam kebersamaan, mennagis dan tertawa bersama rakyat,” ujarnya.

Olly juga mengajak seluruh kepala daerah di Sulut agar memberikan dispensasi kepada anak-anak yang ikut khitan.

” Saya mengimbau seluruh kepala daerah untuk memberikan izin tak masuk sekolah kepada anak-anak yang ikut khitan, karena untuk pemulihan harus istirahat di rumah,” ujarnya.

Ketua Bappilu PDI-P Steven Kandouw memantau langsung jalannya khitan massal.

“Saya berharap kegiatan sosial yang dilaksanakan dapat menjadi berkah bagi masa depan anak-anak,” tandasnya.(Kifli).