Robyn Koloway dan Altje Salele Terpilih Ketua dan Sekretaris MKKS SMK Manado Periode 2023-2025

oleh -95 views

Manado, Infosulut.id – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Manado menggelar pemilihan pengurus baru periode 2023-2025 bertempat di SMKN 3 Manado pada Kamis (23/02/2023).

Proses pemilihan tersebut dihadiri Ketua MKKS SMK Sulut, Moodie Lumintang yang juga Kepsek SMKN 4 Manado serta pengawas Dikda Sulut yang juga Pelatih Ahli di SMK PK, Dra.Vonny Tambuwun, M.P.d dan Mantan Ketua MKKS SMK Manado Kepala SMKN 1 Manado, Jenner Rumerung.

Para peserta dihadiri Kepala SMK baik negeri maupun swasta di Manado sebanyak 27 orang.

Dalam hasil pemilihan tersebut, Kepala SMK Negeri 2 Manado, Robyn Koloway terpilih dengan suara terbanyak yakni 15 suara dan disusul suara terbanyak kedua Kepala SMKN 6 Manado Altje Salele SPd MPd dengan meraih 10 suara dan Kepala SMKS Muhamadiyah Manado hanya meraih 2 suara.

Dengan hasil tersebut yang terpilih Ketua MKKS SMK Manado yaitu Robyn Koloway dan Sekertaris dipegang suara terbanyak kedua yaitu Kepala SMKN 6 Manado Altje Salele SPd MPd dan untuk bendahara sendiri ditunjuk pada Kepala SMKS Perintis Manado, Ivone Lang, SE.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan teman-teman Kepsek dan amanah ini akan kami dijalankan dengan baik,”ungkap Ketua terpilih Robyn Koloway.

Dia pun berharap agar para pengurusnya dan anggota MKKS SMK Manado saling bekerjasama guna meningkatkan mutu pendidikan di Sulut. (Kifli).