Abid Takalamingan Apresiasi Penuh Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey Gelar Khitanan Massal

oleh -45 views

Manado, Infosulut.id – DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dikomando langsung Ketua Olly Dondokambey SE, menggelar Bakti Sosial (Baksos) khitanan massal pada 23-24 Februari 2023 ini 

Khitanan massal dengan target 3 ribu anak ini dilaksanakan untuk memperingati HUT PDI-Perjuangan ke-50 dan perayaan Isra Mi’raj 1444 Hijriyah.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh umat Muslim yang ada di Bumi Nyiur Melambai ini.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sulut Abid Takalamingan S.Sos, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Khitanan massal ini 

“Tentunya umat Muslim di Sulut mengapreasiasi apa yang dilakukan PDI-Perjuangan Sulut, di bawah kepemimpinan pak Olly Dondokambey yang memberikan perhatian dan kepedulian kepada kaum Muslimin Sulut dengan melaksanakan khitanan massal pada momentum peringatan Usra Mi’raj ini,” ungkap Takalamingan.

Lebih lanjut sosok yang telah terdaftar sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulut itu, menambahkan apa yang dilakukan Olly Dondokambey baik sebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan maupun Gubernur Sulut menunjukkan kepiawaiannya sebagai seorang pemimpin yang mengerti denyut kebutuhan masyarakatnya dan mengerti ketepatan dalam eksekusinya.

“Sebagai  tokoh masyarakat berdoa semoga beliau diberikan  kesehatan, kemudahan dan kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai gubernur dan segala hajatnya dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” terang Takalamingan yang juga menjabat Ketua Forum Komunikasi dan Silaturahmi Badan Ta’mir Masjid (Fokus-BTM) Sulut itu.

Lanjutnya target 3000 anak dikhitan dan gratis itu, bukan sesuatu yang sedikit. “Apalagi membagi-bagi hadiah utk anak-anak yg dikhitan dan mukena untuk ibu-ibu pendamping anaknya dekat dgn datangnya bulan suci Ramadhan. Sekali lagi terima kasih pak gubernur dan jajarannya pengurus PDIP Sulut,” pungkasnya.(Kifli)