Gubernur Olly dan Ratusan Alumni-Eks Guru Seluruh SMA Negeri Manado Rayakan Natal Bersama

oleh -81 views

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sekaligus Ketua Umum Alumando, menghadiri perayaan Natal dan Kunci Taon bersama di Jakarta.(Foto: Ist).

Jakarta, Infosulut.id – Alumni-Eks Guru Seluruh SMA Negeri Manado (Alumando) Jakarta 2022, sukses menggelar Perayaan Natal dan Kunci Taon 2022, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (22/1/2023) malam.

Natal dan Kunci Taon ini dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga Ketua Umum Alumando serta lebih dari 700 orang pengurus, anggota serta undangan.

“Banyak syukur ke hadirat Tuhan Yesus Kristus, acara ini bisa berjalan dengan baik. Apresiasi buat panitia, meski tidak banyak ketemu tapi dimatangkan dalam seminggu. Kunci inti keberhasilan suatu organisasi adalah dengan adanya persekutuan yang harus kita nikmati,” ujar Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey ikut menyapa Kepala SMAN 1 Manado, Jemmy Jeremias, yang turut hadir itu.

“Tamu di sini lengkap dari pejabat pusat sampai duta besar dan mantan pejabat itu terkumpul. Saya juga berharap Pak Jeremias dapat lebih banyak mencetak murid-murid berprestasi lebih baik ke depan,” pesan Olly.

Dikatakan Gubernur Olly, ke depan, bila Hotel Marriot Likupang sudah beroperasi, maka event seperti ini bisa dilaksanakan di Likupang.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Natal dan Kunci Taon 2022 Alumando di Jakarta.

Ibadah Natal dan Kunci Taon 2022 Alumando di Jakarta dipimpin Pendeta Maureen Suzzane Rumeser, serta doa syukur dan syafaat oleh Pastor John Luntungan MSC.

Ketua Panitia Ricky Apituley didampingi Sekretaris Brian Saerang dan Bendahara Sizzy Matindas bersyukur karena kegiatan bisa berjalan dengan baik.

“Kita semua patut mensyukuri karena sejatinya, perayaan natal dan kunci taon seperti ini yang kita tunggu. Tanpa melihat apa profesi, kedudukan, tinggal dimana dan lainnya, bisa terkumpul sekarang apalagi setelah tiga tahun tak ketemu karena pandemi,” ujarnya.

Panitia juga mengapresiasi dukungan serta kehadiran Ketua Umum Alumando, sekaligus Gubernur Olly Dondokambey pada ibadah ini.

“Terima kasih kepada pak ketum, karena ide beliau pula untuk acara ini datang dari beliau, serta dadakan juga. Pagi hari sebelum mulai, atas instruksi Pak Olly, dilaksanakan bakti sosial juga kebaktian bersama di Panti Asuhan Prapatan. Dan sesuai penyampaian Pak Olly sendiri beberapa hari lalu untuk kebersamaan dan gotong royong sangat tepat. Ini pun yang ada dalam diri teman-teman Alumando,” pungkasnya.

Ibadah tersebut turut dihadiri tokoh-tokoh Sulawesi Utara, seperti Irjen Kementerian Pertanian Jan Maringka, Marsda Jorry Koloay, Marsma David Tamboto, Brigjend Pol Pitra Ratulangi, Brigjend Rano Tilaar, Bupati Minahasa Royke Roring, Lucky Korah dan lainnya.(Kifli).