Home Credit Gelar Pesta 2022 di Manado, Tawarkan Diskon dan Hadiah serta Lelang

oleh -27 views

Manado, Infosulut.id – Sebagai bagian dari komitmen PT Home Credit Indonesia untuk terus meningkatkan tingkat inklusi dan literasi keuangan di Sulawesi Utara, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi tersebut menggelar pesta 2022 di Manado

Pesta tersebut resmi di launching pada Selasa (22/11/2022) bertempat di Lobby Megamall Manado.

“Kegiatan ini merupakan eksibisi belanja multi-produk serta edukasi keuangan yang akan dilangsungkan selama tujuh hari hingga 28 November 2022,” ujar Head Brand and Marketing Strategy Home Credit Indonesia, R.A. Martha Ayu Grashina.

Kata dia, PESTA ini merupakan upaya HCI untuk mendukung pemulihan ekonomi dan peningkatan inklusi serta literasi keuangan masyarakat di Bumi Nyiur Melambai.

“Gelaran PESTA 2022 di Manado kali ini merupakan bentuk nyata usaha kami untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi, serta peningkatan inklusi dan literasi keuangan masyarakat di Sulawesi Utara,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam menjalankan bisnis Home Credit turut mengimplementasikan prinsip ESG, yang memperhatikan sisi lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan. Dimana PESTA merupakan bentuk perwujudan dari aspek sosial. Peningkatan inklusi dan literasi keuangan yang menjadi misi kami, tak lepas dari praktik responsible lending yang kami jalankan.

Tambah Martha, salah satu bentuk upaya untuk mewujudkan pemulihan ekonomi tersebut, yakni dengan memenuhi kebutuhan masyarakat lewat layanan-layanan HCI. Dimana layanannya bersifat cepat, aman, dan transparan dengan informasi limit pembiayaan yang bisa diperoleh dalam kurun waktu kurang dari tiga menit melalui aplikasi My Home Credit.

“Layanan HCI juga meliput promo yang dihadirkan dalam PESTA 2022. Dimulai dari bebas satu kali hingga dua kali cicilan, voucher belanja 100.000, undian smartphone, dan bunga nol persen dengan gratis biaya admin yang bisa digunakan di berbagai ritel mitra HCI dalam kegiatan ini. Di antaranya adalah Comforta, Electronic City, Suara Elektro, Manado Music Center, Sinar Komputer, VIAR, Erafone, dan Plaza Bangunan Electronic,”jelasnya.

Sementara menurut Erwin Liemmunandar yang merupakan salah satu owner mitra ritel HCI, yaitu Suara Elektro bahwa PESTA Manado 2022 dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan produk secara terencana, seperti kulkas, TV, mesin cuci, dan lain-lain. Misi kami untuk membantu masyarakat mendapatkan produk-produk impiannya dengan harga terjangkau lewat promo yang tersedia.

“Dengan adanya pesta ini masyarakat akan lebih mengetahui lebih jelas produk – produk apa yang ditawarkan lewat Home Credit Indonesia,”kata dia.

Sementara menurut Syaiful Yunus selaku Grneral Manager Home Credit Region Sulawesi dan Kalimantan menyampaikan, Manado menjadi kota ketiga dalam penyelenggaraan PESTA 2022. Sebelumnya digelar di Medan dan Bandung dan sekarang sudah ada 600 mitra kami yang tersebar hampir disemua Daerah di Indonesia dan termasuk di Sulut.

“Saat ini juga sudah ada 200- san sales agen kami di sulut dan kami siap memperluas jangkauan hingga kepelosok – pelosok Desa,”jelasnya.(Kifli)