Pendaftar Kedua Bakal Calon Rektor Unsrat, Dr Flora Kalalo Ditemani dua putranya

oleh -124 views

Dr Flora P Kalalo SH MH saat mendaftar sebagai bakal calon Rektor Unsrat, Rabu (02/11/2022) siang. (Foto: Julkifli Madina – Infosulut.id)

Manado, Infosulut.id – Rabu (02/11/2022) siang, Dr Flora P Kalalo SH MH, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Periode 2022-2026.

Dr Flora P Kalalo SH MH saat mendaftar didampingi Prof Dr Ir Doddy Sumajouw, ditemani kedua putranya saat datang di tempat pendaftaran bakal calon Rektor Unsrat pada pukul 14.00 Wita.

Kedatangan mantan Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado Periode 2018-2022 bersama timnya ini, langsung diterima oleh Ketua Panitia Dr Ronny Maramis SH MH dan personil panitia lainnya.

“Setelah melakukan cek list untuk berkas persyaratan yang dibawa oleh bakal calon Rektor Unsrat Flora Kalalo, semuanya sudah lengkap,” ujar Ronny Maramis yang juga Wakil Rektor Unsrat Bidang Administrasi dan Keuangan.

Dr Flora P Kalalo SH MH bersama tim dan Panitia Pemilihan Rektor Unsrat Periode 2022-2024. (Foto: Julkifli Madina – Infosulut.id)

Usai menerima berkas, pihak panitia membacakan pakta integritas dihadapan bakal calon Rektor Unsrat Flora Kalalo bersama timnya.

Saat diwawancarai, Dr Flora Kalalo mengatakan, dirinya pun berkeinginan jika terpilih nanti ingin mengajak semua keluarga besar Unsrat untuk bersama-sama dalam membangun Unsrat agar lebih baik.

“Ini bagian dari demokrasi yang sempat tertunda dan saya ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan unsrat,”ungkap Kalalo.

Kalalo pun berharap semoga proses pemilihan calon rektor Unsrat ini berjalan dengan baik dan semua harus menaati pakta integritas.

“Visi dan Misi kedepan bagaimana kita sebagai warga Unsrat tetap mengutamakan pancasila disemua elemen Unsrat dalam setiap tindakan dan prilaku,”jelasnya.(Kifli).