Wakil Bupati Minut Bantu Tim Basket SMAN 1 Guru Lombok dan Siap Lahirkan Siswa Berprestasi

oleh -88 views

Minut, Infosulut.id – Wakil Bupati Minahasa Utara, Kevin William Lotulung, SH, MH berkunjung ke SMA Negeri 1 Guru Lombok dan mengsuport semua kegiatan ekskul terutama membantu para pelatih basket.

Kunjungan yang berlangsung pada Selasa (27/09/2022) tersebut disambut kepala SMAN 1 Guru Lombok, Dr. Florensia Rembet, M.Pd beserta para guru – guru disana.

“Sekolah kami sangat bersyukur bisa mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Minut dan membantu langsung ekskul kami terutama para pelatih basket,”ungkap Florensia Rembet.

Kata dia, Wakil Bupati kebetulan adalah ketua Perbasi Minut dan beliau ingin ada atlet yang berprestasi lahir di SMAN 1 Guru lombok ini.

” Memang cita – cita kami saat ini adalah ingin melahirkan para siswa berprestasi baik dibidang akademik dan non akademik dengan menggali semuat minat bakat mereka dan membantu melatih dan membina mereka hingga berhasil,”tegas Rembet dengan nada optimis.

Kata dia, saat ini semua kegiatan ekskul telah memiliki pelatih yang ahli dan banyak mengukir prestasi dan telah siap melahirkan para siswa menjadi atlet berprestasi.(Kifli).