Adriana Dondokambey Anggota DPR RI Sosialisasi Empat Pilar MPR di SMKN 7 Manado

oleh -170 views

Manado, Infosulut.id – Anggota DPR RI komisi X yang membidangi pendidikan, Dra Adriana Dondokambey menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar MPR di SMK Negeri 7 Manado pada Senin 26 Sebtember 2022.

Kegiatan tersebut turut dihadiri staf khusus Gubernur bidang pendidikan, Anne Dondokambey, Kepala SMKN 7 Manado, Sulastri Darise S.Pd, Kepala SDN 112 Manado, Para guru dan Siswa-Siswi SMKN 7 Manado.

Anggota DPR RI komisi X, Dra Adriana Dondokambey menyampaikan, sosialisasi ini diharapkan agar seluruh guru dan siswa-siswi dapat menerapkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

‘’Kita harapkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan Undang-Undang Dasar, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, apa yang terkandung di dalamnya bisa betul-betul dilaksanakan seluruh lapisan masyarakat terkhusus penyuluh dan tenaga pendidik di Kabupaten Wajo,’’ ungkap Dondokambey.

Lanjut Adriana, bahwa empat pilar inilah yang memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itulah, saya berharap kepada seluruh peserta yang hadir dalam sosialisasi ini, agar sungguh-sungguh. Pahami betul 4 pilar ini, rasa nasionalis dan cinta tanah air tidak boleh luntur dalam diri kita.

Kepala SMKN 7 Manado, Sulastri Darise S.Pd menyampaikan, pelaksanaan empat pilar ini suatu hal yang sangat penting.

” Saya baru 1 Bulan memimpin sudah dapat kunjungan dari anggota DPR RI, Dra Adriana Dondokambey dan kegiatan ini sangatlah baik bagi para guru dan siswa disini,”ungkapnya.

Dia berharap, Sosialisasi ini diharapkan agar seluruh guru dan siswa-siswi dapat menerapkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.(Kifli).