MKKS SMK Se-Sulut Gelar Halal Bi Halal di SMKS Cokroaminoto Kotamobagu

oleh -146 views

Kotamobagu, Infosulut.id – Halal Bihalal MKKS SMK Se-Sulut yang di gelar di SMK Cokroaminoto Kotamobagu pada Rabu (25/05/2022).

Staf khusus Gubernur bidang pendidikan, Anne Syane Dondokambey, Kabid SMK Debby Mamangkey, Kabid GTK Merlinda Mamesa, Para Kacabdin, Kepsek SMK Se-Sulut.

Dalam ceramah yang disampaikan Ketua MUI Kotamobagu, Ustad haji Sulaiman Anwar menyampaikan, bersilaturahmi adalah penyucian hati dan ini harus diperkuat.

” Bangun kebersamaan jangan saling bermusuhan dan kalau ini sudah dibangun maka tingkatkan kinerja masing – masing,”ungkap Anwar.

Kabid Hikmah yang sudah disampaikan penceramah memberikan kita kuat dengan kebersamaan.

” Semoga apa yang dilakukan kita saat ini menjadi kita semakin kompak dan kuat untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya SMK,”kata dia.

Kepala SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Aria Sukma Mala sebagai tuan rumah menyampaikan, sebagai tuan rumah kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dipilih menjadi tuan rumah.

“Kami jumlah guru 110 orang yang vaksin boster 80 orang yang lain sudah vaksin pertama dan kedua dan siswa ada 1960 orang sudah 100 persen vaksin kedua,”ungkap Kepsek Mala.

Lanjut Mala, KBM disini kami tetap wajibkan prokes dan pada halal bi halal ini dan kebetulan sekolah kami sudah lolos SMK Pusat Keunggulan pada tahun 2022 ini.

“Kami SMK PK sudah Bimtek dan mendapatkan dana bantuan Rp 1.2 miliar,”ungkapnya.

Harap dia, Semoga akan ada lagi sekolah SMK yang lolos SMK PK tahun depan.(Kifli).