Ini Penegasan Kadis Punuh di MKKS SMK Se-Sulut di SMK Cokroaminoto Kotamobagu

oleh -150 views

Kotamobagu, Infosulut.id – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Se-Sulut di gelar di SMK Cokroaminoto Kotamobagu pada Rabu (25/05/2022).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes yang didampingi Staf khusus Gubernur bidang pendidikan, Anne Syane Dondokambey, Kabid SMK Debby Mamangkey, Kabid GTK Merlinda Mamesa dan dihadiri juga Kacabdin, Kepsek SMK Se-Sulut.

Saat penjelasan Kadis Punuh pun menegaskan soal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) akan segera dimulai.

” Ya 3 Juni 2022 ini SMK akan melakukan pengumuman kelulusan dan seteleh itu akan ada penerimaan siswa baru,”ungkap Punuh.

Lanjut Punuh, pada Senin depan nanti akan kami rapatkan dengan para pengurus MKKS baik SMK maupun SMA tentang PPDB Online ini

“Harus ada komitmen dalam penerimaan siswa baru ini terutama bagi Sekolah – sekolah besar yang ada di Kota Manado,”kata Punuh.

Kata Punuh, akan ada Peraturan Gubernur tentang kerjasama SMK dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DuDi) dimana kerjasama akan lewat Kadin.

Terkait vaksinasi kata Punuh, diharapkan yang belum vaksin booster agar melakukannya dan para siswa dan guru juga harus divaksin 100 persen

” Vaksinasi sangatlah penting untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama terutama didunia pendidikan,”jelasnya.(Kifli).