Ratusan Pelajar di SMAN 2 Manado Ikut UAS Dengan Perketat Prokes

oleh -310 views

Staf khusus Gubernur bidang pendidikan, Anne Dondokambey memantau pelaksanaan ujian di SMAN 2 Manado Jumat ( 08/04/2022).

Manado, Infosulut.id – SMA Negeri 2 Manado melaksanakan Ujian Akhir Sekolah ( UAS ) dan antusias Siswa ikut ujian pun sangat tinggi.

SMA Negeri 2 Manado, mengikutsertakan 220 siswa kelas 12 pada pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah yang tersebar pada 12 ruang kelas

” Mereka ada 220 siswa yang terbagi dalam tiga program yakni program IPA sebanyak 99 siswa , IPS 96 siswa dan Program Bahasa 25 siswa,” ungkap Kepala SMA Negeri 2 Manado, Berty Boy Dondokambey SPd pada Jumat (08/04).

Kata Kepsek, pelaksanaan ujian di sekolahnya berbasis digital dimana semua siswa pakai android dan pihaknya menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang sangat ketat.

”¬†Mereka siswa sebelum masuk ruang kelas terlebih dahulu mengikuti protap dengan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan pakai sabun menjaga jarak, memakai masker,¬† setiap ruangan di isi 20 siswa,” kata Dondokambey.

Selama pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah/UAS berlangsung siswa kelas 10 dan kelas 11 melaksanakan proses belajar dari rumah yang di beri tugas oleh Guru mata pelajaran ” ungkap Kepsek.

Ditambahkan kepala SMA Negeri 2 Manado Berty Boy Dondokambey SPd, pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah berlangsung selama 8 hari dan telah di mulai sejak Senin 4 April hingga 13 April 2022.(Kifli).