Kadis Dikbud Manado Pimpin Rapat Sukseskan Peringati Hardiknas 2022 Tingkat Kota Manado

oleh -397 views

Manado, Infosulut.id – Rapat panitia peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei Tahun 2022 di Kota Manado, maka pada Jumat (26/02/2022) bertempat di SDN 56 Manado, panitia menggelar rapat persiapan yang juga dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Dr Deysie Lumowa, M.Pd.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Dr Deysie Lumowa, M.Pd menyampaikan, semoga kegiatan Hardiknas tahun 2022 ini akan berlangsung dengan baik dan sukses dan ini akan digelar secara daring dan puncak nanti baru secara offline karena saat ini masih dengan situasi pandemi Covid-19.

“Kali ini yang menjadi panitia adalah SD dan kalau saya tahu SD yang tangani biasanya akan sukses dengan baik,”ungkap Kadis Lumowa.

Sementara itu Ketua panitia yang juga Kepsek SD Katolik 17 ST. Tarsisius Manado, Lexie Palohoen, S.Pd menyampaikan, dalam rangka mengsuskseskan Hardiknas tahun 2022 ini maka ada banyak kegiatan pendidikan akan digelar dalam memperingati Hadiknas tahun 2022 ini.

” Ada 9 bidang lomba yang akan dilaksanakan diantaranya lomba bintang vokalia, mengajar guru, senam indonesia cinta tanah air dan khusus TK lomba gerak dan tari,” jelas Lexie.

Lanjut Lexie Palohoen, kegiatan lomba akan dimulai tingkat kecamatan antara tanggal 28-31 Maret 2022, tingkat Kota Manado 18-23 April dan puncak tanggal 4 Mei 2022.

” Kegiatan dilaksanakan secara daring dan nanti puncak baru akan dilaksanakan secara offline,” kata Lexie.

Kata dia, kegiatan lomba akan berlangsung sebelum kegiatan puncak dan semua Sekolah baik TK, SD dan SMP akan terlibat dalam lomba ini.

Kepala SDN 56 Manado, Altje Lumentah S.Pd mengatakan, kami akan mengikuti lomba bintang vokalia.

” Kami akang mengutus Siswa dan guru mengikuti lomba bintang vokalia dan berharap mereka bisa juara,”katanya.(Kifli).