Kunjungi Sangihe, Gubernur Olly Resmikan Hotel Bintang 4 Dialoog Tahuna

oleh -224 views

Tahuna, Infosulut.id – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di dampingi Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, mengresmikan Dialoog Hotel Tahuna, Kamis (27/01/2022).

Peresmian Hotel tersebut di tandai dengan pemukulan Gong oleh Gubernur Olly, dan di hadiri Ketua Tim PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan serta Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiskus Andi Silangen.

Ibadah pengresmian Dialoog Tahuna Hotel di pimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr Hein Arina S.Th.

Hotel berbintang 4 plus ini akhirnya hadir di Kepulauan Sangihe yang selama ini dinanti nantikan masyarakat disana.

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas di bangunnya Hotel Dialoog di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Sebagai pemerintah bersama masyarakat Kepulauan Sangihe mengucapkan terima kasih atas terwujudnya pembangunan hotel Dialoog bintang 4 plus di Kabupaten kepulauan Sangihe” ujar Bupati Jabes.

Bupati Jabes juga mengatakan dengan kehadiran hotel ini, dapat menyerap tenaga kerja lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik serta sektor pariwisata di Kabupaten Sangihe.

“Hotel ini akan mampu meningkatkan ekonomi di Kabupaten Sangihe lebih baik, dengan sendirinya daya tarik pariwisata di kabupaten Sangihe semakin menunjukan geliatnya,dengan fasilitas yang dimiliki hotel ini,” kata Bupati Jabes.

Dialoog Tahuna Hotel memiliki 107 kamar dengan 4 tipe kamar yakni Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite, serta Suite Ocean.

Selain itu juga, Dialoog Tahuna Hotel menghadirkan berbagai fasilitas berupa, Ocean Pool View, Fitness Center dan Yoga, dilengkapi juga dengan Nyiur Restaurant & Bar, Atmosphere indoor dan outdoor serta dua Meeting Room dengan kapasitas 100 pax dan 80 pax serta Bunaken Ballroom dengan kapasitas maksimal 300 orang.(Kifli).

Tinggalkan Balasan