Melihat PTM di SMKN 3 Tahuna Dengan Perketat Prokes Cocvid-19

oleh -168 views

Tahuna, Infosulut.id – SMK Negeri 3 Tahuna melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini dilakukan karena selain sudah turunnya kasus Covid-19 di Provinsi Sulut dan sudah tidak ada lagi kasus Corona di Kabupaten Sangihe, dan telah mendapat persetujuan Satgas Covid -19.

“Kami sudah laksanakan PTM dengan perketat Prokes Covid-19,”ungkap Kepala SMK Negeri 3 Tahuna, Mariana Pangandaheng S.Pd kepada wartawan Infosulut.id Selasa (18/01/2022).

Lanjut Mariana, Siswa/Siswi dan para Gurunya telah divaksin tahap satu dan dua dan sekarang tinggal sisa 25 orang Siswa saja.

” Kami terus menerus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para Siswa dan orang tua agar mereka mau divaksin,”katanya.

Kata Kepsek, ini dilakukan guna mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di lingkungan pendidikan.

“Prokes kami perketat dimana mulai dari pintu masuk sekolah hingga didepan kelas telah disediakan tempat cuci tangan, hend sanitaizer, disinfektan dan semua siswa dan guru wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun,”ungkapnya.(Kifli).

Tinggalkan Balasan