Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di SD Negeri 03 Manado Melalui Vidio Conference Yang Dihadiri Kapolda Sulut

oleh -192 views

Manado, Infosulut.id – Polda Sulut melalui Bidang Dokkes dan RS Bhayangkara Manado menggelar vaksinasi Merdeka Anak di SD Negeri 03 Manado, Selasa (11/1/2022).

Dalam vaksinasi kali ini, target yang diharapkan mencapai sekitar 370 dosis vaksin yang akan disuntikan, baik kepada anak-anak usia 6-11 tahun maupun orang dewasa.

Pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Sucipto dan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Vaksinasi di SD Negeri 03 Manado ini juga dipantau oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui saluran video conference dari Provinsi Lampung.

Kapolri dalam arahannya menyampaikan, agar daerah melakukan berbagai strategi dan inovasi-inovasi terhadap kendala-kendala yang dihadapi di daerah masing-masing terkait pelaksanaan vaksinasi.

“Lakukan percepatan terhadap vaksinasi lansia, remaja dan anak untuk mencegah mutasi virus covid-19 yang sangat bervariasi yang penularannya sangat cepat,” ujar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Polda yang sudah mencapai 70% katanya, tetap lalukan percepatan vaksinasi dan wilayah yang sudah diatas 70% akan dilakukan Booster.

Pada kesempatan itu juga Kapolda Sulut menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan siswa SD Negeri 03 Manado.

Sementara itu melalui Kepala SD Negeri 03 Manado, Jouke Lendo S.Pd menyampaikan, sangat bersyukur ada perhatian khusus pihak Kepolisian apalagi Kapolri memantau langsung melalui saluran video conference yang dihadiri Kapolda Sulut.

” Antusias sangatlah tinggi anak melakukan vaksinasi dan sampai hari ini sudah 80 persen Anak disini sudah divaksin dari 407 Siswa,” jelasnya.(Kifli).

Tinggalkan Balasan