Ini 9 Nama Pejabat Eselon III Dan IV Dilingkungan Dikda Sulut Yang Dilantik Wagub

oleh -1,409 views

Manado, Infosulut.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw melantik 3 Pejabat eselon II dan 73 pejabat eselon III serta 69 pejabat eselon IV di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (30/12/2021).

Usai pengambilan sumpah/janji, Wagub Kandouw dalam arahannya mengatakan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik tetap pertahankan tentang integritas.

“Pelantikan ini menjadi tuntutan semangat untuk menciptakan good goverment. Mudah-mudahan semua yang dilantik ini, integritas paling utama,” tegas wagub.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengingatkan agar fokus pada tupoksi masing-masing para pejabat.

“Eselon II jangan pernah melangkahi Sekprov. Eselon III demikian, jangan merasa seperti kepala SKPD. Eselon IV apalagi. Jangan pernah ada berpikiran begitu melewati atasan,” tegasnya lagi.

Di akhir arahannya, Wagub Kandouw meminta para pejabat untuk memperkaya diri.

“Tahun depan egoverment jadi prioritas. Tuntutan pemerintah pusat itu sejalan dengan keinginan pak gubernur Olly Dondokambey mari siapkan diri kuasai IT. Berbondong-bondong kita ke sana,” pungkasnya.

Diketahui, Khusus di Dinas Pendidikan Daerah Sulut ada 9 orang Pejabat yang dilantik yakni Sekretaris Dinas, Semuel Daniel Vileo Dondokambey SE di pindahkan menjadi Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulut dan Dr. Sri Ratna Pasiak S.Pd dilantik menjabat Kepala Bidang Pembinaan SMA Dikda Sulut dan ada 4 Kepala Cabang Dinas Pendidikan diwilayah Minut-Bitung, Tomohon – Minahasa, Sangihe, dan Talaud serta 3 Pejabat eselon IV dilantik sebagai KTU dan Kepala Seksi di Cabang Dinas.

Berikut Nama – nama pejabat dilingkungan Dikda Sulut yang dilantik :