Rakor DAK SMA di Tutup, Dikda Sulut : Pengerjaan Proyek Jangan Asal Jadi

oleh -344 views

Rakor DAK SMA di Tutup, Dikda Sulut : Pengerjaan Proyek Jangan Asal Jadi

Manado, infosulut.id – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut bidang pembinaan SMA menggelar Rapat Koordinasi Revitalisasi DAK Sub Bidang SMA Tahap II Tahun 2021 pada Senin (04/10)- Rabu (06/10) di Hotel Grand Puri Manado.

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut dr Grace Punuh M.Kes yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan SMA, Arthur Tumipa.

Dalam arahan Kepala Bidang Pembinaan SMA, Arthur Tumipa menegaskan agar proyek DAK SMA bisa berjalan dengan baik dengan tidak ada temuan dan jangan asal jadi saja.

“Ada Sekolah kena TGR waktu proyek DAK lalu dan itu karena bangunannya tidak sesuai dengan perencanaan dengan dibuktikan bahan yang dipakai dibawah standar yang sudah ditetapkan,”kata Kabid.

Ditegaskan Kabid Arthur, tolong pihak ketiga Kontraktor yang saat ini melaksanakan proyek agar dapat mengerjakan dengan baik supaya tidak ada temuan dilapangan.

“Jangan suka proyek besar tetapi pekerjaannya tidak bagus dan hanya asal jadi saja,”katanya.

Lanjut Tumipa, Kiranya ada pencerahan yang didapat selama kegiatan ini baik dari Inspektorat, Kejaksaan, Dikda Sulut maupun Badan Keuangan Daerah.(Kifli).

Tinggalkan Balasan