Ikut KOSN, Irfan Anwar Sondakh Karate Asal Sulut Raih Juara 3 Nasional

oleh -747 views

Manado, infosulut.id – Irfan Anwar Sondakh asal sekolah MTS Kotamobagu sukses meraih juara 3 Nasional Karate pada kejuaraan kompetisi olahraga nasional (KOSN) yang digelar Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang dilaksanakan secara daring mulai 20-26 Sebtember 2021.

Menurut pelatih sensei Susanto Saada bahwa harus membagi waktu dengan pekekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kominfo dan Persandian Provinsi Sulut dengan penuh kesabaran agar murid ini bisa sukses dalam kejuaraan.

“Saya bolak balik Manado Kotamobagu dimana berangkat Kotamobagu hari jumat selesai kerja dan balik Manado lagi hari Minggu walau lelah namun tetap sabar menjalankan tugas sebagai pelatih,”ungkapnya.

Kata dia, Sulut hususnya Kotamobagu harus bangga dengan prestasi yang Irfan Anwar Sondakh raih karena telah membawah nama harum Daerahnya.

“Perhatian khusus dari Pemerintah dalam hal ini KONI Provinsi Sulut dan KONI Kotamobagu serta FORKI Sulut dan Kotamobagu dan Dispora Sulut serta Dispora Kotamobagu karna Irfan Anwar sondalh adalah aset Provinsi Sulut dimasa depan,”harapnya.

Lanjut Saada, Irfan Anwar Sondakh karateka dari perguruan Lemkari Sulut ini juga perlu perhatian dari pengurus lembaga karatedo sulawesi utara..(Kifli).

Tinggalkan Balasan