Kadis Dikda Punuh Lantik Pengurus MKKS SMK Kota Bitung Periode 2021-2025

oleh -626 views

Bitung, infosulut.id – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) SMA/SMK Kota Bitung berlangsung di SMK Negeri 2 Bitung pada Selasa ( 21/09) siang sekaligus pelantikan pengurus baru MKKS SMK Kota Bitung Periode 2021-2025.

Pelantikan pengurus baru MKKS SMK Kota Bitung oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Liesje Grace Punuh, M.Kes yang didampingi Kepala Bidang GTK, Merlinda Mamesa, Kepala Cabang Dinas Minut-Bitung, Femmy Mamahit.

Pengurus baru tersebut adalah
Ketua, Meryati Ella Taengetan, S.Pd, Wakil Ketua Drs Sammy Mandagi, Sekretaris, Hernie Onibala Langi dan bendahara Diane Baware.

“Selamat atas pengurus baru yang dilantik dan teruslah membuat terobosan melahirkan inovasi dan kreativitas guna meningkatkan mutu pendidikan di masa pandemi ini,”Harap Kadis Dikda Punuh.

Lanjut Kadis, MKKS harus menjadi terdepan dan mitra Dinas Pendidikan guna membantu pemerintah dalam melahirkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan handal baik siswa maupun guru itu sendiri.

Sementara itu Ketua MKKS SMK Kota Bitung, Meryati Ella Taengetan, S.Pd mengatakan, ini baru langkah awal dan masih panjang perjalanan yang akan ditempuh untuk bergerak menuju perubahan dan mari kita bekerja saling menopang, demi terwujudnya pendidikan yang lebih berkualitas.

“Untuk menjadikan MKKS SMK di Bitung yang semakin terdepan, maka mari kita bersama – sama mewujudkan SMK yang semakin hebat dengan melahirkan SDM yang unggul dan siap kerja,”jelas Ella.(Kifli).

Tinggalkan Balasan