Maria Walukow Diangkat Jabat Plt Kepala SMAN 1 Tomohon Gantikan Royke Oke Rau

oleh -1,472 views

Foto : Maria Walukow ( Baju Hitam ) bersama Kabid Gtk Merlinda Mamesa ( Baju Merah muda ) saat foto bersama belum lama ini.

Tomohon, infosulut.id – Pemerintah Provinsi Sulut melalui Dinas Pendidikan Daerah ( Dikda ) Sulut pada Selasa (27/04) mengangkat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMA Negeri 1 Tomohon, Maria R Walukow S.Pd. M.Hum mengantikan Plt Kepala Sekolah yang lama Royke Oke Rau yang juga menjabat Kepsek SMAN 2 Tomohon sampai saat ini.

Diketahui, Maria R Walukow S.Pd. M.Hum adalah guru dari SMAN 1 Manado yang saat ini menjabat Plt Kepala SMAN 1 Tomohon.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh melalui Kepala Bidang GTK, Marlinda Mamesa saat dihubungi via Whats App membenarkan telah dilakukan pergantian Plt Kepala SMAN 1 Tomohon pada Selasa (27/04) tadi.

“Ya memang benar telah dilakukan penggantian Plt yang dilakukan langsung oleh Sekretaris Dinas Dikda Sulut, Vileo Dondikambey mewakili Kepala Dinas, dr Grace Punuh M.Kes,”ungkapnya.

Kata Kabid, terima kasih kepada Plt Kepsek yang lama yang sudah mengabdi selama menjabat.

“Kepada Maria R Walukow selamat bertugas dan apa yang sudah dilakukan oleh Kepsek yang lama terutama prestasi agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali,”harapnya.

Kabid pun berharap agar walukow bisa meningkatkanlah prestasi dengan kerja tulus, jujur dan ikhlas.

“Ini adalah kepercayaan dari pimpinan dan peganglah teguh dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab,”tegasnya.

Mamesa kembali berharap semoga Kepsek bisa menunjukkan kemampuannya dalam memimpin sekolah dan bisa membangun sekolah dan melahirkan siswa – siswi berprestasi walaupun dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Plt Kepala SMAN 1 Tomohon yang batu sudah ada Nomor Registrasi Kepala Sekolah dan layak menjadi Kepsek,”ungkapnya. (Kifli).

Tinggalkan Balasan