Wagub Kandouw di Vaksinasi Covid-19 Tahap II

oleh -376 views

Manado, Infosulut.id – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut) Steven OE. Kandouw menerima suntikan vaksin Covid-19 Sinovac tahap ke dua di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Jumat (12-3-2021).

Penyuntikan vaksin juga diberikan kepada Wakil Ketua TP-PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos, dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov. Sulut beserta pasangan / istri.

Sebelum disuntik, Wagub dan seluruh peserta vaksinasi terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan pengungkit data, serta pengecekan kesehatan, antara lain suhu tubuh dan pengukuran tekanan darah kemudian menuju meja berikutnya dimana proses penyuntikan vaksin dilakukan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Daerah Prov. Sulut ini dilaksanakan selang 14 hari setelah pelaksanaan vaksinasi tahap pertama.

Dengan diberikannya vaksin tahap ke dua ini, maka lengkaplah sudah memberikan dosis vaksinasi untuk pesanan antibodi guna melindungi tubuh dari serangan virus Covid-19.

Dengan demikian maka diharapkan maka “kelompok kekebalan” atau kelompok sebanyak 70% dari masyarakat, akan segera dapat memungkinkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Meski telah mendapatkan vaksin, masyarakat tetap tunduk untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Manado terpilih Andrei Angouw beserta para pejabat terkait lainnya di lingkup Pemprov. Sulut.(Kifli).

Tinggalkan Balasan