Ada 13 THL di SMAN 1 Tombariri Terimah SK Gubernur

oleh -719 views


Minahasa – infosulut.id – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMA Negeri Tombariri Drs Frangki Pangalila menyerahkan Surat Keputusan Gubernur kepada 13 Tenaga Harian Lepas (THL) guru pada Kamis ( 18/02).

Sebelumnya SK Gubernur bagi 13 THL tersebut diserahkan oleh mantan Kepsek Drs Fransiscus Adam M.Pd yang sudah pensiun kepada Plt Kepala SMAN 1 Tombariri.

Plt) Kepala SMA Negeri Tombariri Drs Frangki Pangalila mengatakan, dengan telah dilakukan penyerahan SK tersebut diharapkan kepada para THL agar menjalankan kewajibannya dengan bekerja secara profesional.

“Sangat bersyukur kami disini ada 13 THL mendapatkan SK Gubernur dengan gaji pokok sesuai UMP Tahun¬†2021¬†adalah sebesar Rp. 3.310.723,”ungkapnya.

Kepsek pun berharap agar para THL bisa menjalankan kewajibannya karena Hak mereka sudah dijamin oleh Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw.

“Kami dunia pendidikan sangatlah berbangga dan bersyukur dengan adanya pemimpin Sulut yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan,” kata dia.

Lanjutnya, program Kepsek lama akan dilanjutkan dan akan melakukan perubahan – perubahan guna meningkatkan mutu pendidikan di SMAN 1 Tombariri.(Kifli).

Tinggalkan Balasan