Pjs Gubernur Sulut Imbau Masyarakat Disiplin Patuhi Protokol kesehatan Covid-19

oleh -365 views



Manado – Penyebaran virus corona Covid-19 terus meluas di Dunia dan tidak terkecuali di Provinsi Sulawesi Utara.

Untuk menghentikan terus menyebarnya Covid-19 terutama fi Sulut, maka Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulut, Dr. Drs Agus Fatoni, M.Si pada Rabu (30/09) menyampaikan, agar seluruh masyarakat Sulut disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita mulai dari diri sendiri, lalu kita ajak masyarakat di sekitar kita untuk taat dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19. Penerapan protokol sejatinya dapat menyelamatkan kita, keluarga kita,” ungkapnya.

Fatoni juga mengajak masyarakat Sulut dari Miangas sampai Pinogaluman agar tetap memasifkan 3T (Test, Tracing dan Treatment) guna menekan kasus Covid-19, tetap memperhatikan disiplin protokol Covid-19 dengan menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan sebagai instrumen dasar dalam mencegah penularan Covid-19.

“Ingatkan keluarga, kerabat dan segenap masyarakat akan pentingnya hal ini. Penggunaan masker sejatinya dapat mencegah kurang lebih 85% penularan Covid-19. Terus disiplin terapkan protokol Covid-19. Dengan peluncuran Sulut sejuta masker harapannya Penggunaan masker makin kuat di lingkungan kita,” terangnya.

Ajak Fatoni, mari bersama-sama menangani pandemi Covid-19, agar cepat pulih, sehingga bisa dapat menjalankan keseharian, melaksanakan kewajiban seperti semula lagi, dan bersama-sama melanjutkan pembangunan daerah di Provinsi Sulawesi Utara, untuk kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan