Sukseskan Program Sejuta Masker, Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey Bagikan Masker Di SMKN 1 Airmadidi

oleh -555 views


Foto : Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey membagikan masker kepada para guru di SMKN 1 Airmadidi.(istimewah).

Minut, Infosulut.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Penjabat sementara (Pjs) Bupati Clay Dondokambey menjalankan perintah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian untuk mensuskseskan Pilkada dan program sejuta masker yakni bebas dari Covid-19.

Bupati Minut, Clay Dondokambey memimpin pencanangan Gerakan Sulut Satu Juta Masker di Minahasa Utara dan Sulut sendiri dipimpin langsung oleh Pjs Gubernur Sulut, DR. Drs. Agus Fatoni M.Si yang dipusatkan di Polda Sulut pada Selasa (29/09).

Usai di Polres Minut, Selanjutnya Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey membagikan masker dibeberapa lokasi salah satunya di SMKN 1 Airmadidi.

Pembagian masker Pjs Bupati Clay Dondokambey didampingi Ketua DPRD Minut Denny Lolong dan Kadis Kesehatan Minut dr Alain Beyah serta di SMKN 1 Airmadidi diterima langsung Kepala Sekolah, Weddy Onibala.

” Pakailah masker agar bisa melindungi diri kita dan juga dapat melindungi orang lain,” kata Clay.

Pencanangan Gerakan Sulut Sejuta Masker turut diikuti Forkopimda, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, Kajari Minut Fanny Widyastuti, Ketua Pengadilan Airmadidi Muhammad Soleh dan Dandim 1310/Bitung-Minut Letkol Benny Lesmana, juga unsur KPU dan Bawaslu Minut.

Tinggalkan Balasan