Gubernur Olly, Talaud Menjadi Daerah Pertama Uji Coba Belajar Tatap Muka Di Sekolah

oleh -435 views


Manado, Infosulut.id – Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE tengah menyiapkan program belajar tatap muka dengan menerapkan protokol Covid-19 di daerah kepulauan khususnya di Kabupaten Talaud.

Hal tersebut disampaikannya disela-sela kegiatan Rakorev Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di aula SMA Negeri 1 Manado, Senin (21/09/2020).

“Talaud akan menjadi percontohan atau uji coba belajar tatap muka di Sekolah dimasa pandemi Covid-19,” ungkap Gubernur Olly.

Kata Olly, Nantinya siswa belajar tatap muka di sekolah selama dua minggu kemudian belajar online di rumah dalam waktu dua minggu juga.

“Kita akan coba di daerah kepulauan dulu. Jika berhasil proses belajar tatap muka tersebut akan kita lanjutkan ke seluruh kabupaten dan kota di Sulut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Olly menerangkan bahwa pemerintah pusat tengah melakukan uji coba vaksin Covid-19 sebelum diproduksi massal pada awal 2021. Ia berharap setelah vaksin tersedia, aktivitas seperti biasa dapat berlangsung kembali.

Tinggalkan Balasan