Ini Kata Kacabdin Minahasa – Tomohon Dalam Pembelajaran Daring Agar Bisa Sukses

oleh -640 views



Minahasa – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minahasa – Tomohon, Joice Rumengan pada Kamis (03/09) saat Rapat Koordinasi dengan Pengawas Sekolah Dan Kepala SMA/SLB di SMAN 3 Tondano mengajak agar para guru dalam mengajar di masa pandemi Covid-19 Pembelajaran Jarak Jauh secara daring bisa dimaksimalkan.

“Kegiatan pembelajaran daring diharapkan para guru agar mengajar secara profesional agar dipahami dan dimengerti siswa,” Jelas Rumengan.

Lanjut Rumengan, Guru harus persiapkan dengan baik apa yang akan diajarkan dan buat dengan cara menarik agar siswa tidak bosan.

“Jangan sampai guru sementara mengajar secara daring ada siswa yang tertidur dan tidak mengerti apa yang diajarkan,” ungkap Kacabdin.

Dijelaskan Kacabdin Rumengan, sampai saat ini kendala – kendala daring dan luring terus diselesaikan secara cepat agar para siswa tidak dirugikan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara ketat protap kesehatan Covid-19 baik memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, mengujur suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan.

Tinggalkan Balasan